Monday, January 12, 2015

Sering Di-invite Main Games di Facebook?

Jangan sedih, bukan kamu satu-satunya yang mengalami ini, mungkin jutaan pengguna media sosial facebook lainnya juga mengalami hal yang sama. Termasuk saya.
Jengkel?

Ya, bisa jadi ini yang dirasakan oleh sebagian orang yang kurang suka bermain games di facebook. Tidak suka nge-game tapi teus menerus mendapatkan undangan bermain game yang tiada hentinya.

Notifikasi mengganggu?

Ya, pastinya. Dikira ada postingan tentang sesuatu yang penting, tapi setelah dicek ternyata game lagi - game lagi. Semakin berkerut jidat ini yang menerima notifikasi yang tidak diharapkan.
Sudah sering tulis status "Terima kasih untuk tidak mengundang saya bermain game", tapi masih saja diundang?

Think positive yuk! Anggap saja teman yang mengundang kita bermain game di facebook itu sangat ingin berbagi tantangan sama kita, misalnya tantangan dalam menyelesaikan suatu game. Atau bisa jadi kita selalu ada di hati dan pikirannya, sehingga dalam banyak hal kadang kita selalu ingin dilibatkan, salah satunya dalam hal bermain game ini

Namun dibalik kejengkelan dan hal-hal yang mengganggu tersebut ada satu kunci yang selalu saya jadikan pegangan sampai saat ini, yaitu :

Bersyukur.
Bersyukurlah masih ada teman yang ingat sama kita, masih ada teman yang mau mengajak kita beradu kecanggihan dalam sebuah permainan, dan masih ada teman yang tidak mudah melupakan kita begitu saja. Dengan berbagai buktinya yaitu notifikasi game invitation yang tiada henti.

Sekali lagi, berbahagialah karena masih ada teman yang walau jauh di mata tapi dekat di facebook :)

(dnu, ditulis sambil nunggu jemputan, 30 September 2014, 17.45)