Monday, January 12, 2015

Yudi, Si Ganteng Mantan Model yang Jadi Petugas Kereta Api

Pria bernama lengkap Yudi Ramdhan ini tengah ramai dibicarakan di banyak media online, khususnya oleh kaum hawa. Ketampanan yang membuat mata sejuk memandanglah penyebab dari semuanya. Tapi jangan sedih, ternyata Yudi sudah berkeluarga, dengan satu orang anak berusia 4 tahun. Dan didalam kandungan istrinya tengah ada jabang bayi berusia 4 bulan yang akan menjadi anak ke dua pria rupawan ini.

Yudi memang seorang mantan model dan bintang iklan, maka tidak heran dengan keadaan lahiriahnya yang begitu menarik perhatian. Karir yang sebelumnya mengandalkan keelokan wajah kini telah ditinggalkannya. Selama kurang lebih 7 bulan terakhir ayah satu putra ini mulai mendedikasikan dirinya untuk perusahaan Kereta Api Indonesia, khususnya Commuterline Jabodetabek.

Kedudukannya sebagai marketing di perusahaan ini memang membuatnya banyak bertemu dengan orang lain. Namun bukan itu satu-satunya alasan mengapa banyak wanita mengenal Yudi dan asik membicarakannya. Awalnya ialah ulah Yudi sendiri yang mengunggah foto-foto selfienya di akun media sosial miliknya, yang beberapa fotonya saat Yudi mengenakan seragam dinasnya dan berada di dalam Commuterline. Tidak butuh waktu lama, akun instagram miliknya kian hari terus bertambah follower-nya yang sebagian besar perempuan.

Dedikasi Yudi yang saya baca di salah satu situs berita online mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi bagian dari sejarah Kereta Api Indonesia. Betapa Yudi ingin turut memajukan perkeretaapian Indonesia.

Saya melihat adanya ketulusan dari pria ganteng ini untuk kemajuan perusahaan alat transportasi yang diperuntukkan bagi seluruh masyarakat Indonesia, tanpa pernah ia memikirkan tentang asyiknya berkecimpung di dunia modelling. Baginya wajah tampan dan latar belakang profesi model-nya justru menjadi modal yang baik bagi pekerjaannya saat ini.

Saat ini Yudi bertugas di bagian marketing, dan memiliki wajah yang tampan serta kebiasaan yang selalu tersenyum, baginya justru akan memudahkan saat berkomunikasi dengan orang lain. Karena kelebihannya itu, ia bisa berbicara lebih baik dan manis kepada siapa saja. Serta tentunya akan memudahkan Yudi diterima oleh orang lain, yang berakibat pada semua omongan Yudi akan lebih mudah didengar. Dimana kepribadian seperti inilah yang kurang lebih dibutuhkan di dunia marketing.

Memiliki wajah yang baik ternyata semakin indah jika dilengkapi dengan kepribadian yang juga baik. Merupakan satu kesatuan idaman yang amat mempesona, tidak hanya baik lahirnya tetapi demikian pula batinnya.

Tetapi satu hal yang perlu diingat bahwa kita akan terlihat menjadi lebih cantik atau tampan apabila jiwa kita selalu memiliki energi positif. Karena kecantikan dan ketampanan dari dalam diri akan terpancar dan melahirkan lahiriah yang begitu mempesona.

Yudi adalah salah satu contoh individu yang tidak hanya baik diluar tapi didalamnya juga istimewa
Mari kita ikuti jejak Yudi, yang tidak hanya indah di luar tapi juga manis didalam :)

(dnu, ditulis sambil makan ayam penyet, 9 Oktober 2014, 12.00)