Tuesday, September 22, 2015

Maaf kalo bikin salah paham...

Mbak itu profesinya sehari-hari koki ya?
> Ow... bukan...

Mbak Dewi penulis ya?
> Waw! Aamiin... tapi bukan sih haha... Blogger aja... Gobloger lebih tepatnya :p


Mbak, lu udah ga kerja kantoran ya? Kok statusnya delivery cake mulu?
> Alhamdulillah masih kerja... ^^

Mbak, dirimu guru ya?
> Walaahh... budi pekerti saya belum luhur... belum cucok untuk jadi guru...

Freelancer di Kompas ya? Dibayar berapa?
> Buseng! Saya asik-asikan aja kok, bukan freelancer juga tapinya haha...

Dewi, kerja di LSM ya? Kayaknya sering jalan CSR...
> Oww... hatiku belum tulus benar, so belum bisa masuk LSM... :)

Bu, mau ngajar di SLB ga? Saya ada info lowongan nih... Ibu sekarang ngajar di sekolah mana?
> Belum ngajar di sekolah mana-mana Bu... :D

Bu Dewi, udah berapa lama jualan coklat? Dari pada kegiatannya cuma jualan mending apply ke sini xxxx lagi ada lowongan, biar ada kerjaan Bu Dewinya...
> Wew! Ahahahah....

Saya hanya ibu-ibu biasa yang kalo ke Dufan senengnya naik kuda-kudaan, dan kalo pas sambil ngantri senengnya nangkring duduk diatas pager besi :p

(dnu, ditulis sambil memandang taburan bintang di langit yang rata hitam kelamnya.... lalu bintangnya ada dimanaaa?? ahahaha...., 22 September 2015, 19.00 WIB)