Sunday, November 8, 2015

Bagian Tersulit Dalam Menulis

Bagian tersulit dalam menulis adalah disangka lagi curhat :p

Tak sedikit pesan yang masuk via BBM, inbox FB, WA atau yang lainnya, dan menanyakan "Hei... what happen with you?" atau "dew... are you okay?" atau "ejjiiyyee... lagi seneng nih kayanya..." atau "saya ngga yakin suamimu kaya gitu!". Ahahaha... suami tercintapun turut kena sasaran akibat tulisan-tulisan saya :p


Ndak apo... (bener ga tuh bahasa minangnya begituh? ahahaha....) setiap orang berhak berfikir dengan otaknya masing-masing toh? Dan tak seorang pun bisa mengendalikan persepsi dan imajinasi orang lain bukan?

Maka dari itulah, apapun perihalnya, kalau bisa nih selalu diingat bahwa setiap orang berhak hidup dengan gayanya masing-masing.

Gaya kepo? Sah-sah aja.
Gaya cuek? Boleh-boleh aja.
Gaya menguntit bak pengintai saras 008? Monggo aja.
Gaya sotoy? Monggo kersooo...

Sekarang apa yang harus kita lakukan kalau penilaian orang lain tak sesuai dengan yang sebenarnya terjadi dalam diri kita?

Stay cool. Keep calm. Do what your heart say. Whatever. Go ahead.

Atau dengan kata lain;
Biarkan saja orang berkata apa, yang penting aku padamu :p
Hahaha....

Maap spam pake tulisan tak penting haha!

(dnu, ditulis sambil makan kueeee enaaakkk... , 3 November 2015, 16.25 WIB)